Dihalaman ini anda akan mengetahui bagaimana cara memesanan kambing aqiqah melalui kami. Semoga dengan diberikannya informasi ini akan semakin memudahkan anda untuk mendapatkan layanan dan harga spesial dari kami untuk kambing aqiqah.

Telepone / SMS

Bagi anda yang terlalu sibuk untuk datang ke kantor kami, anda cukup menelpon atau SMS saja nomor-nomor layanan konsumen kami. Nanti akan ada yang melayani setiap pertanyaan anda seputar aqiqah. Berikut nomor yang bisa anda hubungi untuk pemesanan kambing aqiqah : (021) 97515224 / 081806450434. Nomor tersebut bisa anda hubungi kapan saja, dan bila saat menghubungi nomor tersebut anda tidak mendapat jawaban atau tidak diangkat. Harap anda kembali menghubungi 5-10 menit lagi. Karena kemungkinan pekerja kami sedang posisi mengendarai kendaraan atau sedang di kamar mandi.

Tanggal Acara & Alamat

Saat pendataan, tolong siapkan informasi seputar kapan acara aqiqah dilaksanakan, jam berapa dan alamat lengkap serta tolong juga berikan nomor telepone rumah anda (bagi yang punya). Hal ini penting karena setiap pemesanan akan langsung masuk dicatatan kami dan baiknya pemesanan dilakukan 3 hari sebelum hari yang diinginkan. Karena jika sudah penuh kami tidak akan menerima lagi pemesanan kambing aqiqah untuk wilayah manapun.

Pembayaran  Kambing Aqiqah

Mengenai pembayaran, kami sekali lagi berniat untuk memudahkan anda dalam melaksanakan acara aqiqah. Jadi untuk pembayaran anda tidak harus bayar uang muka atau tranfers terlebih dahulu. Untuk pembayaran bisa dilakukan setelah anda menerima kambing aqiqah yang anda pesan atau istilah lainnya COD (Cash On Delivery).

Semoga apa yang kami sampaikan diatas bisa bermanfaat dan membuat anda bertambah yakin untuk mempercayakan kebutuhan akan kambing aqiqah kepada kami.