Author:
• Saturday, September 18th, 2010

Menyambut hari raya Idul Adha yang sebentar lagi tiba, kami sebagai salah satu penyedia layanan aqiqah terbaik di Jakarta tidak hanya menjual kambing untuk aqiqah tapi juga untuk Qurban. Namun untuk harga kambing qurban agak sedikit berbeda dari harga yang biasa kami tawarkan untuk layanan aqiqah.

Perbedaan harga tersebut terjadi dikarenakan mahalnya harga kambing yang melambung saat hari raya Idul Adha sehingga dengan berat hati kami harus menaikan harga kambing untuk qurban. Meski harganya naik, insya allah tidak terlalu tinggi.

Untuk perihal kesehatan dari kambing sangat kami perhatikan, pantangan bagi kami untuk menjual kambing yang tidak sehat. Insya allah juga kambing yang kami jual nantinya sudah memenuhi syariah Islam.

Untuk saat ini, kami belum bisa menampilkan daftar harga dari kambing qurban. Insya allah dalam waktu dekat akan segera kami tampilkan. Dan bagi anda yang berniat qurban tahun ini dengan membeli kambing dari sekarang, maka harga yang diberikan adalah harga yang tertera pada kambing aqiqah. Namun jika anda membeli kambing untuk qurban sekarang, maka anda harus membawanya pulang dan bukan kami yang harus merawatnya hingga nanti tiba hari raya Idul Adha.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 Responses

  1. 1
    putri 

    Ass,, sy tolong diberi tahu via emai list harga2 kambing dr yg standart sampai dgn yg super, thx yaa

  1. 2
    Ciri Ciri Kambing Yang Sehat (via Pingback)

    [...] untuk hewan qurban, kambing yang akan disembelih harus jantan, berumur 1-3 tahun, sehat, tidak cacat (buta, sumbing, [...]

  2. [...] anda tertarik akan harga yang kami tawarkan untuk kambing qurban, silahkan menghubungi Putra Abbas (021) 975 15 224 atau 0818 064 50 434 untuk informasi lebih [...]

Leave a Reply