Author:
• Wednesday, January 16th, 2019

Terima kasih buat anda yang sudah mampir ke website kami. Pada postingan kali ini, kami mau bahas seputar pemberian DP untuk pemesanan paket aqiqah. Perlu anda ketahui, pemberian DP sifat nya suka-suka ya. Mau kasih kami terima, ngga mau kasih dan bayar penuh setelah pesanan sudah sampe dirumah juga ngga apa-apa.

Jika ada pemesan yang sudah terlanjur memberikan uang DP, namun ternyata mendadak ada kejadian dimana acara aqiqah harus diundur atau bahkan dibatalkan. Maka, uang DP yang sudah diberikan akan kami kembalikan penuh tanpa dipotong. Syaratnya, selama hewan belum dipotong ya. Contoh, misal seorang pesan aqiqah buat tanggal 12 nah dadakan di pagi hari nya pada tanggal 12 pemesan tersebut membatalkan pesanannya. Nah, pada kasus seperti ini uang DP tidak bisa dikembalikan malah kami akan meminta kekurangan dari pembayaran DP. Karena kalo membatalkannya pada saat hari H pengiriman, hewan sudah dipotong, bumbu-bumbu sudah terbeli. Jadi mohon maaf, kami terpaksa meminta pembayaran penuh meski acara dibatalkan dan pesanan akan tetap diantar ke alamat pemesan.

Lalu, contoh kasus seperti gimana yang bisa bikin uang DP dikembalikan. Gampangnya, selama hewan belum dipotong (kami biasa potong H-1 pengiriman) insyaAllah uang DP akan kami kembalikan.

Semoga penjelasan kami diatas bisa memudahkan anda dalam memilih kami sebagai penyedia jasa acara aqiqah anda. Hub: 0812-2468-6668 (putra) untuk detail info lainnya dan juga untuk pemesanan.

Testimoni yang sudah pernah menggunakan jasa kami bisa cek di akun IG: layananaqiqahsejabodetabek.

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply